6 Rekomendasi Tas Lipat yang Bisa Kalian Bawa Mendaki Gunung dengan Harga Terjangkau

Halo kawan paradizee! Cukup lama saya tidak menulis artikel di blog ini karena kesibukan kuliah. Maklum mahasiswa semester akhir ☹. Kali ini saya akan menulis sebuah artikel, langsung saja simak artikel di bawah ini!

Pernahkah kalian memikirkan untuk membawa tas di dalam sebuah tas ketika mendaki gunung? tas yang kita bawa itu tidak memakan tempat di dalam tas yang membawanya serta bisa digunakan ketika kita membutuhkannya? Mungkin tas lipat adalah jawabannya!

Tas lipat pada dasarnya memiliki bentuk yang sama dengan tas-tas ada umumnya, namun tas ini dapat dilipat ketika tidak digunakan, sehingga ukuran packingnya ketika dilipat tidak terlalu memakan tempat. Biasanya tas lipat ini dipakai ketika perjalanan summit, dimana kita bisa membawa makanan, minuman dan peralatan dengan tas ini. Berat dari tas lipat ini pada umumnya juga ringan.

Jika kalian bingung mencari tas lipat untuk dibawa mendaki gunung, berikut ini adalah rekomendasi tas lipat yang bisa kalian bawa mendaki gunung dan dengan harga terjangkau. Check this out:

1. Cozmeed Utility bag #1

Sumber: www.cozmeed.net

Harga: Rp. 130.000,-

2. Cozmeed Utility bag #2

Sumber: www.cozmeed.net

Harga: Rp. 135.000,-

3. Consina Atacama

Sumber: http://shop.consina-adventure.com/Atacama

Harga: Rp. 175.000,-

4. Merapi Mountain Summit 22L

Sumber: www.merapimountain.com

Harga: Rp. 140.000,-

5. Rei Vertical

Sumber: www.bukalapak.com (lapak RIAU Petualang)

Harga: Rp. 179.000,-

6. Rei Anapurna

Sumber: www.bukalapak.com

Harga: Rp. 194.000,-

Nah itu dia 6 rekomendasi tas lipat (foldable backpack) dengan harga terjangkau. Untuk kualitas, saya rasa diragukan karena keenam tas tersebut berasal dari brand-brand outdoor equipment terkemuka di tanah air. Harga-harga di atas diambil dari situs resmi brand dan e-commerce.

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat. Jangan lupa follow IG & Twitter kami di @myparadizee dan like fanspage kami @myparadizee (juga). Share artikel ini jika dirasa memberikan manfaat, terima kasih.

 

 

 

About Muhammad Iqbal Maulana

Sedikit mengeluh dan banyak berbagi. Follow me on instagram @mhiqbaal. Untuk kepentingan kerjasama, buka halaman Kerjasama dan Review

View all posts by Muhammad Iqbal Maulana →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *